CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

sábado, 28 de febrero de 2009

Perasaan ku..

aku terdiam sendiri..
pikiran ku kosong tak terarah ke mana berada..
tetesan air mata membasahi pipiku
kesendirian menghantui diriku..

sejak kau pergi hati ku hancur tak berbentuk
kau pergi meninggalkan ku begitu saja
tanpa tangis..
tanpa haru..
tanpa sesal..

sadarkah kau..
disini aku angat membutuhkan mu
aku begitu merindukan kehadiran mu

selama ini kau lah yang sangat ku sayang
kau selalu aku dambakan dan sangat ku inginkan

saat kau menjadi miliku
perasaan ku ini akhirnya terbalaskan oleh mu
aku sangat bahagia..
kebahagiaan ku ini tak ada duanya
ingin rasanya selamanya kau jadi milik ku..

sejuta harapan dan mimpi telah ku ciptakan saat bersama mu
harapan itu begitu besar
mimpi ini begitu indah..

tapi ternyata kau menghancurkan segalanya!
semua telah ku berikan untuk mu
tapi apa balasan dari mu?

kau malah meninggalkan ku
kau mempermain kan hati ku!
hati ku terluka..
rasa ini terlalu sakit untuk di ungkapkan..

apa kau perduli dengan ku?
apa kau perduli dengan sakit yang ku rasakan ini?
apa aku hanya boneka bagi mu??

sakit..
hati ku sangat sakit..
sadar lah
tolong sadar..
bahwa aku sangat membutuhkan mu..

0 comentarios: