CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

lunes, 2 de marzo de 2009

Jujurlah..

Kejujuran adalah sesuatu yang sulit..
sulit di ungkapkan
dan sulit di lakukan

tapi aku ingin kau jujur..
wahai sahabat jujurlah padaku..

aku tau kau menyukainya
aku tau kau menyayanginya
dan aku tau kau mencintainya..

tapi mengapa kau berbohong?
mengapa kau sembunyikan ini semua dari ku??
apa aku tak berhak tau tentang perasaan mu kepadanya?

sahabat..
kau telah memiliki seseorang yang sangat mencintai mu sepenuh hati
dia sangat membutuhkan mu..

tapi mengapa kau khianati cinta yang telah ia berikan padamu?

kau melukai hatinya..
dan hati ku..

apa kau tak tau?
bahwa aku juga mencintainya??
bahkan rasa cinta ku ini lebih besar daripada rasa cinta mu padanya!

aku tau kau bingung!
2 cinta mengisi hati mu!
tapi sadar lah!!!
ada orang yang sangat membutuhkan cinta mu..
kembalialh padanya...

sahabat..
jujurlah pada ku
apa salah bila kau ungkapkan perasaan mu pada ku?
apa kau takut melukai hati ku?

tapi sekarang pun kau telah menyakitiku
kau berbohong pada ku!!

kau bilang kau tak suka padanya!
kau hanya menyukai seseorang yang telah menjadi milik mu..
tapi kenyataannya.....
kau berbohong..

apa mau mu??
apa kau mau menyakiti ku juga??
apa kau mau aku menangis untuk mu???

wahai sahabat.....
jujur lah pada ku...

0 comentarios: